Sabtu, 16 Januari 2010

Langkah-langkah Mendaftar 4shared

Sebelum saya menjelaskan cara mendaftar di 4shared ada baiknya kalau saya menjelaskan dulu apa itu 4shared. Mungkin basi buat anda namun hanya sekedar merefresh. 4shared adalah suatu layanan free file sharing dimana sebagai tempat penampungan file atau data yang diupload oleh seseorang untuk tujuan bisa saling berbagi. Banyak hal yang bisa dibagi di layanan storage file ini seperti file video (avi, mpg, mpeg), file musik (mp3, ogg, wav, mid), file gambar/image (jpg, gif, bmp, png), zip file (zip, rar, arj), e-book atau dokumen (pdf, doc, ppt, txt, rtf, xls, pps, exe) dan masih banyak lagi.
Buat anda yang berorientasi pada bisnis online, saya sarankan anda memakai layanan 4shared ini. 4shared menjamin file atau data-data yang anda upload/simpan di databasenya aman dan terkendali. 4shared sangatlah hati-hati dan bijak dalam menghadapi setiap macam komplain dari user.
4shared menyediakan dua pilihan proses pendaftaran yaitu premium/berbayar atau yang free/gratis.

Tahap – tahapan mendaftar 4shared :

· Klik disini untuk masuk ke halamannya.

· Klik Sign Up Button, kemudian isi form yang sediakan email anda, password buat account anda, dan pilihan mau yang free atau premium.

· Jika sudah akan muncul tampilan seperti windows explorer, selamat anda sudah memiliki sebuah account di 4shared.

Untuk mengupload sebuah file, langkah pertama adalah klik browse button, setelah itu cari file yang anda ingin upload, sudah dapat klik open, kemudian klik upload dan silahkan tunggu loadingnya.

1 komentar:

Mizan mengatakan...

4Shared ngebayar bwt file yg di download g sob?? ^^

Posting Komentar

 

Daftar Myana





Myanaa Club

Komentator





© Free Blog Templates Copyright by Myanaa | Template by Blogger Templates Blog-HowToTricks